Jumat, 31 Desember 2021

Doa Sang Pendosa


Aku hanyalah sang pendosa
Yang sering melewatkan waktu sia sia
Yang sering berjanji untuk lebih baik
Tetapi tetap melakukan kesalahan yàng sama

Seperti tahun kemarin
Aku mengucap doa dan harapan
Agar aku lebih baik tahun depan
Agar aku berubah
Tetapi tetap melakukan kesalahan yang sama

Tahun ini pun sama
Aku mengucap doa dan harapan
Agar aku lebih baik tahun depan
Agar aku berubah 
Tetapi aku belum tahu
Apakah akan melakukan kesalahan yang sama

Namun, sebagai manusia yang lemah
Dan penuh dosa
Aku tetap mengucap doa yang sama
Agar aku lebih baik tahun depan
Agar aku berubah
Agar aku tidak mengulang kesalahan yang sama
Tetapi aku juga mengucap doa
Agar tidak membuat kesalahan baru

Walaupun aku lemah
Aku tetap mengucap doa
Agar aku tidak selemah dulu
Agar aku mampu menepati janji yang dulu
Yang sering aku ucapkan
Di setiap pergantian malam tahun baru




Previous Post
Next Post

An English teacher of SMA Puhua Purwokerto who wants to share every moment in life.

3 komentar: